Arsenal News, Penalti Kontroversial Pembawa Kemenangan

Arsenal News terkini, hasil pertandingan The Gunners melawan Burnley dengan penalti yang kontroversional di menit terakhir. Arsenal telah berusaha keras untuk bisa meraih 3 angka saat melawan tuan rumah, Burnley. Pertandingan yang dihiasi oleh penalti kontroversial dari Alexis sanchez mengantarkan The Gunners pada kemennagan di menit ke-92. Penalti terjadi setelah wasit beranggapan bahwa Aaron Ramsey telah didorong oleh James Tarkowski. Dan perdebatan pun tak bisa dihindari setelah tayangan ulangnya diperlihatkan. Wenger tetap teguh dengan pendapatnya yang menyatakan Arsenal layak memperoleh penalti tersebut.


Sementara itu pada pertandingan Arsenal melawan Burnley ini juga dibumbui dengan absennya Ozil. Menurut Arsene Wenger, manajer Arsenal, hengkangnya Mesut Ozil hanyalah rumor belaka. Banyak spekulasi yang bermunculan dengan habisnya kontrak Ozil, termasuk spekulasi tentang akan bergabungnya Ozil dengan barcelona, klub raksasa La Liga Spanyol. Arsenal News yang sedang hangat saat ini salah satunya adalah menyangkut kontrak Ozil yang memang akan segera habis pada akhir musim ini.  Bahkan rumor yang beredar Barca bakal jadi klub pilihan Mesut Ozil yang selanjutnya bila meninggalkan Arsenal. Performa the Gunners juga belum bisa disebut baik karena sebelum berhasil mendapatkan kemenangan atas Tottenham, ,ereka juga sempat dikalahkan oleh Manchester City. Mereka juga kalah dari Koln saat bermain di ajang Liga Eropa.

Namun pada pertandingan mereka melawan Burnley, Alexis Sanchez telah berhasil membawa kemenangan dengan tendangan penaltinya yang kontroversial. Mereka dapat mengalahkan Burnley meski pemain andalan mereka Mesut Ozil harus absen karena sakit. Pertandingan hari ini berlangsung dengan kurang meyakinkan berkat absennya Ozil, namun pada akhir pertandingan Alexis dapat menjadi pahlawan bagi the Gunners dengan skor akhir 1-0. Nantikan Arsenal News selanjutnya untuk mengetahui hasil klasemen sementara Arsenal. Untuk saat ini Arsenal masih menduduki posisi keempat dengan poin sebanyak 25 angka dari jumlah laga perdana sebanyak 13. Sedangkan lawan mereka Burnley telah naik peringkat dan berada di posisi tujuh dengan koleksi poin sebanyak 22.